Implementasi Marker Based Tracking Untuk Pengenalan Hewan Liar Berbasis AR
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Aldi, A. (2017). Aplikasi Pengenalan Hewan dengan Teknologi Marker Less Augmented Reality Berbasis Android. DOUBLECLICK: Journal of Computer and Information Technology, 1(1), 1. https://doi.org/10.25273/doubleclick.v1i1.1312
Danto, W., Wibowo, A. T., & Purnama, B. (2011). Analisis Metode Occlusion Based Pada Augmented Reality Studi Kasus : Interaksi Dengan Objek Virtual Secara Real Time Menggunakan Gerakan Marker Teknik Informatika / Universitas Surabaya. March 2016, 1–7.
Fransiska, E. D., Akhriza, T. M., Informasi, S., Informatika, T., & Informatika, M. (2017). IMPLEMENTASI TEKNOLOGI AUGMENTED REALITY SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN INFORMATIF DAN INTERAKTIF UNTUK PENGENALAN PENDAHULUAN Augmented Reality ( AR ) yang Aplikasi ARANIMALS bisa lebih interaktif karena dapat memberikan pesan dan respon kepada anak-anak , s. September, 636–645.
Gede Wahya Dhiyatmika, I. (2015). Aplikasi Augmented Reality Magic Book Pengenalan Binatang Untuk Siswa Tk. Lontar Komputer : Jurnal Ilmiah Teknologi Informasi, 6(2), 120–127.
Nugraha, B. A. (2019). Penerapan Augmented Reality pada Pengenalan Hewan Nokturnal. Generation Journal, 3(2), 19. https://doi.org/10.29407/gj.v3i2.13092
Zainuddin, Z., Areni, I. S., & Wirawan, R. (2016). Aplikasi Augmented Reality pada Sistem Informasi Smart Building. Jurnal Nasional Teknik Elektro Dan Teknologi Informasi (JNTETI), 5(3), 1–6. https://doi.org/10.22146/jnteti.v5i3.258
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Senamika
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.