Pengembangan Analisis Bisnis Kedai Makanan Fusion Food Mengintegrasikan Tradisi dan Tren untuk Menciptakan Peluang Baru
Abstract
Keywords
Full Text:
Untitled (Bahasa Indonesia)References
Osterwalder, Alexander & Yves Pigneur. Business Model Generation. Wiley, 2010.
BPS. Statistik Pariwisata Indonesia. Jakarta: BPS, 2023.
Kemenparekraf. Laporan Tahunan Pariwisata Indonesia. Jakarta: Kemenparekraf, 2023.
Wibisono, Marwah. Kuliner Indonesia: Dari Warisan Tradisional hingga Inovasi Modern. Jakarta: Penerbit Gramedia, 2022.
Kotler, Philip, et al. Marketing 4.0: Moving from Traditional to Digital. New Jersey: John Wiley & Sons, 2017.
Rangkuti, Freddy. Business Plan: Rencana Bisnis untuk Entrepreneur. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama, 2018.
Sugiyono. Metode Penelitian Bisnis. Bandung: Alfabeta, 2018.
GoFood Indonesia. Tren Kuliner Indonesia di Era Digital. GoFood Research, 2023.
Putra, F. (2020). Tren Makanan Kekinian di Indonesia. Jakarta: Penerbit Nusantara.
Hartanto, A. (2021). Pengaruh Globalisasi terhadap Makanan Tradisional di Indonesia. Jurnal Kuliner Nusantara, 10(2), 102-110.
Tjiptono, F., & Diana, A. (2019). Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Andi.
Makanan Tradisional Indonesia: Pelestarian dan Inovasi. (2020). Jakarta: Penerbit Gramedia.
Proyek Komunitas. (2022). Reviving traditional flavors: A collaborative culinary project.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Prosiding Seminar Nasional Mahasiswa Bidang Ilmu Komputer dan Aplikasinya

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.