RANCANG BANGUN APLIKASI PEMASARAN PERUMAHAN DENGAN AUGMENTED REALITY MENGGUNAKAN METODE WATERFALL

Gusti Saputra, Budi Arifitama

Abstract


Pemasaran di sektor properti saat ini menggunakan banyak aplikasi sebagai medianya, seperti aplikasi penjualan melalui website untuk melakukan pemesanan atau hanya melihat brosur dan penawaran penjualan. Namun, kelemahan dari aplikasi – aplikasi yang saat ini tersedia tidak dapat sepenuhnya menggambarkan bentuk 3 dimensi dari bangunan yang ditawarkan. Dalam penelitian ini penulis bertujuan untuk membuat aplikasi pemasaran berbasis Augmented Reality untuk  memberikan informasi kepada calon pembeli mengenai bentuk 3 dimensi rumah yang akan ditawarkan oleh bagian pemasaran. Aplikasi akan dibuat menggunakan metode waterfall sebagai pendekatannya.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2020 Senamika

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.