Perancangan Sistem Informasi Customer Relationship Management Pada Pabrik Kerupuk (Studi Kasus : CV Bintang Harapan Jaya)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Asbar, Y., & Saptari, M. A. (2017). Analisa dalam mengukur kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen menggunakan metode PIECES. Jurnal visioner & strategis, 6(2).
Komputer, W. (2010). Panduan Belajar MySQL Database Server. MediaKita
Mulyani, S. (2017). Analisis dan Perancangan Sistem Informasi Manajemen Keuangan Daerah: Notasi Pemodelan Unified Modeling Language (UML). Abdi Sistematika.
Romindo, R., Niar, H., Sipayung, R., Julyanthry, J., Yendrianof, D., Pelu, M. F. A., ... & Purba, B. (2020). Sistem Informasi Bisnis. Yayasan Kita Menulis.
Sumardi, S. (2021). Sistem Informasi Customer Relationship Management (CRM) Berbasis CMS (Studi Kasus: Koperasi IKAMAS Semarang). INFOKAM, 17(1)
Wahid, A. A. (2020). Analisis Metode Waterfall Untuk Pengembangan Sistem Informasi. Jurnal Ilmu-Ilmu Informatika Dan Manajemen STMIK, October, 1-5.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Seminar Nasional Mahasiswa Bidang Ilmu Komputer dan Aplikasinya
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.