PENINGKATAN EKONOMI KREATIF BUDIDAYA KERAJINAN MELALUI PELATIHAN PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN SECARA SEDERHANA DI KELURAHAN CINERE KECAMATAN CINERE, DEPOK, BOGOR
Abstract
Keywords: Creative economy, training, financial statements
Full Text:
PDFReferences
Ganjar, Isnawan, 2012, Akuntansi Praktis Untuk UMKM, Penerbit: Laskar Aksara, Jakarta
Hidayat, Heri, 2012, Akuntansi Excel Untuk Orang Awam dan Pemula, Penerbit: Dunia Komputer, Jakarta.
Mubarok Abdulloh, Faqihudin, 2011, Pengelolaan Keuangan Untuk Usaha Kecil dan Menengah, Penerbit: Suluh Media, Tangerang.
William, Lee, 2011, Manajemen Keuangan Usaha Kecil, Penerbit: Sinar Ilmu Publishing, Yogyakarta.
Tambunan, Tulus, 2012, Usaha Mikro Kecil dan Menengah Di Indonesia, Penerbit: LP3ES, Jakarta . Ikatan Akuntansi Indonesia, Standar Akuntansi Keuangan Untuk Entitas Tanpa Akuntabilitas Publik (ETAP), 2009, Penerbit: Dewan Standar Akuntansi Keuangan, Jakarta.
Bertha Silvia Sutejo,2006, Internet marketing : Konsep dan Persoalan Baru Dunia Pemasaran” Jurnal Manajemen,Vol.6, No.1, Nov 2006 “
Edhi Budiharso, Pemberdayaan Kelompok Perempuan Dalam Pengembangan Ekonomi Pedesaan,(Seminar The Best Practices In Community Empowerment, Jakarta 14 Agustus 2009 & berbagai sumber)
Fandi Tjiptono, Gregorius Chandra dan Dedi Adriana, 2008, Pemasaran Strategik, Penerbit Andy, Jakarta.
Fandi Tjiptono, Gregorius Chandra, 2011, Service, Quality dan Satisfaction, Penerbit Andy, Jakarta.
Fika Sofiana Sa’diah, (2013), “Pengaruh Promosi penjualan melalui periklanan dan Pemasaran melalui email terhadap Tingkat Penjualan UMKM di Kecamatan Sukmajaya dan Cilodong Depok, Fakultas Ekonomi Universitas Gunadarma.
I Gusti Ayu Ketut Sri Ardani, 2007, Pengaruh Strategi Bauran Pemasaran Terhadap Penjualan Pada Toko Cendera Mata di Objek Wisata Tanah Lot, Kabupaten Tabanan, Buletin Studi Ekonomi, Vol.12 Nomor 2 Tahun 2007 ISSN1410-4628
Kotler, Philip and Amstrong, Gary, 2012, Principles Of Marketing, Fourteen Edition, Pearson Education Limited, England
Kotler, Keller, 2009, Manajemen Pemasaran, Edisi ke ketiga belas, Penerbit Airlangga, Jakarta.
Kotler,Philip dan AB Susanto, 2000, Manajemen Pemasaran di Indonesia Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian. Penerbit Salemba Empat, Jakarta.
Muslichah Erma Widiana1, Henky Supit2, Sri Hartini2, 2012, Penggunaan Teknologi Internet dalam Sistem Penjualan Online untuk Meningkatkan Kepuasan dan Pembelian Berulang Produk Batik pada Usaha Kecil dan Menengah di Jawa Timur,Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan, Vol.14,No.1, Maret 2012:72-82
Melissa Contreras (2013)
Oviliani Yenty Yuliana, Penggunaan Teknologi Internet dalam Bisnis, 2000, Jurnal Akuntansi & Keuangan Vol. 2, No. 1, Mei 2000: 36 - 52
Peraturan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia (Permen) Nomor 1, tahun 2013 tentang Pemberdayaan Masyarakat melalui gerakan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK)
Robert Hisrich (2011), Jenis – jenis keterampilan
Trisakti Handayani,2013, Pemberdayaan Dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Di Kota Malang: Dalam Perspektif Kajian Budaya LENSAINDONESIA.COM,28 April 2012,Achmad Ali
LENSAINDONESIA.COM,19/12/ 2012, Winarko
www.republika.co.id,2/1/2015
http://www.depok.go.id/ 28 Oktober 2011
http://id.wikipedia.org/wiki/Kota_Depok)
Refbacks
- There are currently no refbacks.