Analisis Keputusan Pembelian Online Kopi Kenangan Ditinjau dari Pengaruh Marketing Mix
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abshor, M. U., & Leonardo B Hasiolan, S.E., M.M, D. M. S. P. M. S. (2018). Pengaruh harga, promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk torabika duo. Ekonomi Dan Bisnis, 1–15.
Alma, B. (2014). Manajemen Pemasaran dam Pemasaran Jasa.
Andriyanto, L., Syamsidar, S., & Widowati, I. (2019). Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix 7-P) Terhadap Keputusan Pembelian Di Thiwul Ayu Mbok Sum The Effect Analysis Of Marketing Mix (7p) On Purchase Decision In Thiwul Ayu Mbok Sum. Jurnal DinamikaSosial Ekonomi, 20 Nomor 1(1), 26–38.
Asiati, D. I., & Palembang, U. M. (2017). Balance Vol. XIV No. 2 | Juli 2017 PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN KARAKTERISTIK PEMBELI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE. XIV(2).
Astuti, M., & Amanda, A. R. (2020). Pengantar Manajemen Pemasaran.
Chaffey, D. F. E.-C. (2016). Digital Marketing Strategy, Implementation and Practice Sixth Edition. In Journal of Chemical Information and Modeling (Vol. 53, Issue 9).
Finance, D. (2019). Kedai Kopi di RI Bertambah 2.000 Dalam 3 Tahun.
Firmansyah, A. (2019). Pemasaran: Dasar dan Konsep.
Handayani, T., & Anwar Fathoni. (2019). Manajemen Pemasaran Islam. https://books.google.co.id/books?id=MEnGDwAAQBAJ&printsec=frontcover&dq=tati+handayani+dan+fathoni&hl=en&sa=X&ved=2ahUKEwjWiJ_TuvzsAhWh7HMBHbmrDKgQ6AEwAHoECAIQAg#v=onepage&q=tati handayani dan fathoni&f=false
Katadata. (2019). Usung Konsep Grab and Go, Kopi Kenangan Jual 2 Juta Kopi per Bulan. https://katadata.co.id/desysetyowati/berita/5e9a4e61f2e71/usung-konsep-grab-and-go-kopi-kenangan-jual-2-juta-kopi-per-bulan
Kementerian Pertanian. (2018). Konsumsi Kopi Indonesia. https://databoks.katadata.co.id/datapublish/2018/07/31/2021-konsumsi-kopi-indonesia-diprediksi-mencapai-370-ribu-ton
Kotler, P., & Armstrong, G. (2016). 市场营销 Principles of Marketing SIXTEENTH EDITION Philip. In Invasive Bladder Cancer.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2012). Global Marketing Management. In Journal of Global Marketing (Vol. 22, Issue 4). https://doi.org/10.1080/08911760903022556
Limpo, L., Rahim, A., & Hamzah, H. (2018). Effect of Product Quality, Price, and Promotion to Purchase Decision. International Journal on Advanced Science, Education, and Religion, 1(1), 9–22. https://doi.org/10.33648/ijoaser.v1i1.2
Lupiyoadi, R. (2013). Manajemen Pemasaran Jasa (Berbasis Kompetensi).
Machali, I. (2018). The Handbook of Education Management: Teori dan Praktik Pengelolaan.
Oktaviani, O. (2015). Pengaruh Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Distro Flashy Bandung (Studi Kasus Pada Distro Flashy Bandung). https://doi.org/http://hdl.handle.net/123456789/128
Organizations, I. C. (2020). World Coffee Consumptions. http://www.ico.org/prices/new-consumption-table.pdf
Pranata, A. (2020). Perancangan Website Untuk Menunjang Promosi Pada Sekolah Umum. https://books.google.co.id/books?id=nMf0DwAAQBAJ&dq=definisi+promosi+menurut+pranata+2020&source=gbs_navlinks_s
Rahmah, K., Sumarwan, U., & Najib, M. (2018). The Effect Of Brand Equity, Marketing Mix, And Lifestyle To Purchase Decision At Maxx Coffee, Bogor. Journal of Consumer Sciences, 3(2), 01. https://doi.org/10.29244/jcs.3.2.01-15
Rusman, M. R. (2020). Budaya dan Kontrasepsi.
Sipayung, M. L., & Sinaga, A. H. (2017). Marketing Mix Effect and Quality Product Purchase Decision on Rice Pandaraman in South Tapanuli Region. IOSR Journal of Business and Management, 19(03), 85–89. https://doi.org/10.9790/487x-1903028589
Sunardi, Tarik Ibrahim, J., & Tain, A. (2016). Agricultural Socio-Economics Journal ANALYSIS THE EFFECT OF MARKETING MIX IN PURCHASING DECISION OF GROWING UP MILK (GUM) ON THREE SOCIO-ECONOMIC CLASSES IN MALANG. Agricultural Socio-Economics Journal, 02(2), 87–96.
Suryati, L. (2015). Manajemen Pemasaran : Suatu Strategi Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan: Suatu Strategi Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan.
Tjiptono, F. (2011). Manajemen dan Strategi Merek.
Walangitan, R. J., Wantasen, E., Santa, N. M., & Manese, M. A. V. (2017). Analy sis of Marketing Mix ’ s Factors on Purchasing Decision of UHT ( Ultra High Temprature ) Milk in Hypermart Manado Town Square City of Manado , North Sulawesi Province - Indonesia. 19(8), 64–70. https://doi.org/10.9790/487X-1908016470
Watae, R. H., Worang, F. G., Soepeno, D., & Ratulangi, U. S. (2017). Pengaruh Faktor-Faktor Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Pada Rumah Kopi Billy Samrat Di Manado. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 5(3), 4245–4254. https://doi.org/10.35794/emba.v5i3.18390
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Konferensi Riset Nasional Manajemen Akuntansi dan Ekonomi
Diterbitkan oleh:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta
Jl. RS Fatmawati No. 1, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Indonesia 12450
Prosiding BIEMA is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.