Analisis Minat Beli Konsumen Sepatu Reebok

Muhammad Kevyn Reza Pahlevi, Yuliniar Yuliniar, Pandapotan Simarmata

Sari


Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan membuktikan Promosi, Citra Merek, dan Harga terhadap Minat Beli sepatu Reebok. Metode penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitaf dengan populasi pengguna sepatu olahraga dengan 100 responden. Dengan melihat data melalui top brand index dalam jangka tahun 2017-2019 Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner dengan metode non probability sampling khususnya purposive sampling dan pengujian hipotesis ini menggunakan analisis regresi dengan nilai probablitias 5% (0.05)Teknik analisis data menggunakan Smart PLS 3.3.2. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) Promosi berpengaruh signifikan terhadap Minat beli, (2) Citra Merek berpengaruh signifkan terhadap Minat Beli, dan (3) Harga berpengaruh siginifikan terhadap Minat Beli.

Teks Lengkap:

PDF

Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.


##submission.copyrightStatement##

Diterbitkan oleh: 

Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta

Jl. RS Fatmawati No. 1, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Indonesia 12450

Email: biema.feb@upnvj.ac.id

Prosiding BIEMA is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.