Kepuasan Pelanggan Topas Music School Kemang Pratama

Muhammad Rifky Alfandi, Yuliniar Yuliniar, Hariyanto Ridwan

Sari


Penelitian ini adalah penelitian dengan menggunakan metode deskriptif kuantitatif yang dilakukan pada Topaz Music School Kemang Pratama. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah Kepuasan Pelanggan dari Topaz Music School Kemang Pratama dipengaruhi oleh Citra Merek, Harga dan Kualitas Pelayanan. Kepuasan Pelanggan adalah hal penting bagi suatu usaha jika ingin mempertahankan para pelanggannya. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang masih menggunakan jasa lembaga musik Topaz Music School Kemang Pratama. Sampel yang diambil sebanyak 75 responden dengan menggunakan metode Quota Sampling. Penyebaran kuesioner dilakukan melalui Google Form. Teknik analisis kuantitatif ini menggunakan alat analisis yang bernama Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Sementara variabel Harga dan Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh dan tidak signifikan.

 


Teks Lengkap:

PDF

Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.


##submission.copyrightStatement##

Diterbitkan oleh: 

Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta

Jl. RS Fatmawati No. 1, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Indonesia 12450

Email: biema.feb@upnvj.ac.id

Prosiding BIEMA is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.