Pengaruh Keputusan Pembelian Produk Sepatu Vans

Teguh Prasetyo, Pandapotan Simarmata, Diana Triwardhani

Sari


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahu pengaruh citra merek, gaya hidup, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk sepatu vans. Konsumen yang dijadikan dalam penelitian ini adalah pengguna sepatu Vans. Sample diambil sebanyak 75 responden, dengan metode probability sampling dengan Teknik simple random sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui google form, dan untuk analisis datanya menggunakan PLS ( Partial Least Square ) dengan software smartPLS 3.0. Hasil penelitian menunjukan (1) Citra Merek tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,032 (2) Gaya Hidup memliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,491 (3) Kualitas Produk meimiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai koefisien sebesar 0,360. Kontribusi tertinggi ada pada pengaruh Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,491.

 


Teks Lengkap:

PDF

Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.


##submission.copyrightStatement##

Diterbitkan oleh: 

Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta

Jl. RS Fatmawati No. 1, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Indonesia 12450

Email: biema.feb@upnvj.ac.id

Prosiding BIEMA is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.