Pengaruh Citra Merek dan Harga Terhadap Minat Beli Produk Wardah Pada Mahasiswa di DKI Jakarta

Qonita Taqiyya, Pandapotan Simarmata, Renny Husniati

Sari


Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk menganalisa pengaruh citra merek dan harga terhadap minat beli produk wardah pada mahasiswa di DKI Jakarta. Penelitian ini menggunakan 100 mahasiswa di DKI Jakarta sebagai sampel dengan metode penelitian probability sampling yaitu random sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui kuisioner dengan menggunakan google form. Alat bantu yang digunakan ialah PLS (partial Least Square). Hasil adari pengujian diperoleh bahwa (1) citra merek memiliki pengaruh positif terhadap minat beli dengan koefisien jalur sebesar 0,588. (2) harga memiliki pengaruh positif terhadap minat beli dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,406.

Teks Lengkap:

PDF

Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.


##submission.copyrightStatement##

Diterbitkan oleh: 

Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta

Jl. RS Fatmawati No. 1, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Indonesia 12450

Email: biema.feb@upnvj.ac.id

Prosiding BIEMA is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.