Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Secara Online Pada Kelompok Remaja

Rizky Wijaya, Diana Triwardhani, Yuliniar Yuliniar

Sari


Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan membuktikan apakah keputusan pembelian pada e-commerce Shopee ini dipengaruhi oleh promosi, harga, dan kepercayaan Populasi dalam penelitian ini yaitu kelompok remaja yang pernah berbelanja online di Shopee. Sampel yang diambil sebanyak 75 orang responden dengan metode random sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan infrensial. Penelitian ini menggunakan program SmartPLS 3.0 untuk melakukan analisis terhadap data. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa promosi, harga, dan kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

 

Teks Lengkap:

PDF

Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.


##submission.copyrightStatement##

Diterbitkan oleh: 

Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta

Jl. RS Fatmawati No. 1, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Indonesia 12450

Email: biema.feb@upnvj.ac.id

Prosiding BIEMA is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.