ANALISIS HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAJALAH PELUANG

Rizky Aulia, Lina Aryani, Pusporini Pusporini

Sari


Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian majalah peluang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 40 para pelanggan dan target pasar majalah peluang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert. Teknik analisis data yang digunakan adalah partial least square(PLS), uji validitas, uji reliabilitas, uji hipotesis dan uji koefisien determinasi. Penelitian ini menggunakan program SmartPLS 3.0 untuk melakukan analisis terhadap data. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa (1) harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian majalah peluang, (2) kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian majalah peluang, dan (3) promosi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian majalah peluang.

 


Teks Lengkap:

PDF

Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.


##submission.copyrightStatement##

Diterbitkan oleh: 

Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta

Jl. RS Fatmawati No. 1, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Indonesia 12450

Email: biema.feb@upnvj.ac.id

Prosiding BIEMA is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.