ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO FASHION MAYOUTFIT DI KOTA DEPOK

Muchamad Ferry Adriansyah, Lina Aryani, Yuliniar Yonathan

Sari


Berdasarkan data internal Mayoutfit Gegerkalong tahun 2018 pendapatan Mayoutfit disetiap bulannya mengalami fluktuasi, ada yang mengalami kenaikan disetiap bulannya dan juga terdapat yang mengalami penurunan. Hal ini terindikasi keputusan pembelian konsumen Mayoutfit bermasalah. Sehingga tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui, menganalisis, dan membuktikan apakah terdapat pengaruh kualitas produk, store atmosphere, dan harga terhadap keputusan pembelian. Metode pada penelitian ini adalah kuantitatif dengan populasi yaitu adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian produk Mayoutfit di kota Depok, Jawa Barat. Sampel yang diambil sebanyak 75 responden dengan metode purposive sampling. Serta melakukan penyebaran kuesioner kepada konsumen yang pernah melakukan pembelian Mayoutfit di Kota Depok. Proses pengumpulan data melalui Google Form. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dengan alat analisis yang digunakan SmartPLS 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, store atmosphere, dan harga memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian produk fashion Mayoutfit di Kota Depok.

Kata Kunci


Harga; Kualitas Produk; Keputusan Pembelian; Store Atmosphere

Teks Lengkap:

PDF

Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.


##submission.copyrightStatement##

Diterbitkan oleh: 

Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta

Jl. RS Fatmawati No. 1, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Indonesia 12450

Email: biema.feb@upnvj.ac.id

Prosiding BIEMA is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.