ANALISIS MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK POINT COFFEE INDOMARET

Vieri Irawan, Bernadin Dwi M, Jenji Gunaedi Argo

Sari


Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, harga dan kualitas produk terhadap minat beli. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah merasakan dan membeli produk Point Coffee Indomaret. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 100 responden, dengan metode probability sampling, simple random sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner google form. Teknik analisis yang digunakan adalah metode analisis PLS (Partial Least Square) dengan software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) variabel promosi berpengaruh signifikan terhadap minat beli. (2) variabel harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli. (3) variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli.

Kata Kunci


Promosi, Harga, Kualitas Produk, Minat Beli

Teks Lengkap:

PDF

Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.


##submission.copyrightStatement##

Diterbitkan oleh: 

Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta

Jl. RS Fatmawati No. 1, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Indonesia 12450

Email: biema.feb@upnvj.ac.id

Prosiding BIEMA is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.