Keputusan Pembelian Pada Coffee Shop Routine

Meirina Purnama Ningrum

Sari


Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari store atmosphere dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen dan pelanggan coffee shop Routine. Ukuran Sampel yang diambil sebanyak 50 responden, dengan metode probability sampling, yaitu simple random sampling. Pengumpulan data dilakukakan melalui penyebaran kuesioner melalui google form. Teknik analisis yang digunakan adalah metode analisis PLS (Partial Least Square) dengan software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) store atmosphere berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,680. (2) kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,244.

Teks Lengkap:

PDF

Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.


##submission.copyrightStatement##

Diterbitkan oleh: 

Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta

Jl. RS Fatmawati No. 1, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Indonesia 12450

Email: biema.feb@upnvj.ac.id

Prosiding BIEMA is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.