Analisis Sistem Informasi Admin Pemesanan Tiket Pesawat (Studi Kasus PT Mutiara Garuda Tour And Travel)
Abstract
PT Mutiara Garuda Tour and Travel adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa travel yang sudah berdiri lebih dari 10 tahun. Semua proses pemesanan tiket dari pelanggan Mutiara Garuda Travel ditangani oleh bagian ticketing. Proses pemesanan tiket menggunakan sistem informasi dari kerjasama antara Mutiara Garuda Travel dengan Agen besar Travel. Sistem infomasi yang digunakan dalam bentuk web yang sudah terintegrasi dengan database pusat. Sistem informasi digunakan admin dalam proses pemesanan tiket sesuai reservasi yang sudah dilakukan oleh pelanggan. Pelanggan melakukan pembayaran agar selanjutnya dilakukan proses reservasi penerbangan oleh admin. Analisis sistem informasi admin pemesanan tiket pesawat menggunakan UML seperti usecase diagram, activity diagram, dan sequence diagram.
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Senamika
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.