RANCANG BANGUN APLIKASI PEMASARAN ELEKTRONIK BERBASIS AUGMENTED REALITY MENGGUNAKAN METODE WATERFALL
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
R. Wulandari, R. Setiawan, and A. Mulyani, “Perancangan Sistem Informasi Manajemen Wedding Organizer Online Menggunakan Scrum,” pp. 135–146.
G. G. Maulana, “Penerapan Augmented Reality Untuk Pemasaran Produk Menggunakan Software Unity 3D Dan Vuforia,” J. Tek. Mesin, vol. 6, no. 2, p. 13, 2017, doi: 10.22441/jtm.v6i2.1184.
A. Anggratama, “Augmented Reality Sebagai Media Pemasaran Di Dealer Auto 2000 Madiun,” J. TIKomSiN, vol. 4, pp. 1–7, 2016.
M. Rizal and L. Sandiana, “Aplikasi Pemasaran Perumahan Berbasis Teknologi Augmented Reality,” Inspiraton, vol. 6, pp. 140–147, 2016, doi: 10.1080/10242694.2018.1477235.
B. Arifitama, “Pengembangan Alat Peraga Pengenalan Tata Surya Bima Sakti Menggunakan Augmented Reality di PAUD,” Sisfo, vol. 05, no. 04, 2015, doi: 10.24089/j.sisfo.2015.09.006.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Senamika
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.