E-CRM System Berbasis Web Di Sekretariat Pengadilan Pajak
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Asiseh, Fatmawati, Kertahadi, and Riyadi. 2013. “Penerapan Sistem Informasi Customer Relationship Management (CRM) Dalam Upaya Meningkatkan Pelayanan.” Jurnal Administrasi Bisnis 1 (April): 208–18. administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id.
Djunaedi, Ahmad. 2002. “Beberapa Pemikiran Penerapan E-Government Dalam Pemerintahan Daerah Indonesia.” Seminar Nasional “E-Government dan Workshop Linux” FMIPA UGM Yogyakarta: 1–15.
Kotler, Philip.1997, Manajemen Pemasaran. Edisi Bahasa Indonesia jilid satu. Jakarta: Prentice Hall.
Kotler dan Armstrong. 2004. Prinsip-prinsip Pemasaran. Alih Bahasa oleh Wisnu Chandra Kristiaji. Jilid 2. Edisi Kedelapan. Jakarta : Erlangga.
Munir. 2000. Manajemen Pelayanan Publik. Bina Aksara. Jakarta.
O’Brien, J. A., (2002). Customer Relationship Management, Management Information Systems: Managing Information Technology inthe E-Business Enterprise. New York: McGraw-Hill Higher Education.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Senamika
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.