Pengembangan Aplikasi Event Management System Berbasis Android Menggunakan Metode Scrum (Studi Kasus Organisasi Mahasiswa UPN Veteran Jakarta)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Aswati, S. et al. (2015) ‘Peranan Sistem Informasi dalam Perguruan Tinggi’, Jurnal Teknologi dan Sistem Informasi, 1(2), pp. 79-86.
Chandra, Y. I. (2016) ‘Perancangan Aplikasi Resep Makanan Tradisional Indonesia Menggunakan Pendekatan Agile Process dengan Model Extreme Programming Berbasis Android’, Seminar Nasional APTIKOM, pp. 28–29.
Cholifah, W. N., Yulianingsih and Sagita, S. M. (2018) ‘Pengujian Black Box Testing pada Aplikasi Action & Strategy Berbasis Android’, Jurnal String, 3(2), pp. 206–210.
Makiolor, A., Sinsuw, A. and Najoan, X. (2017) ‘Rancang Bangun Pencarian Rumah Sakit, Puskesmas, dan Dokter Praktek Terdekat di Wilayah Manado Berbasis Android’, E-Journal Teknik Informatika, 10(1).
Miles, R. and Hamilton, K. (2006) Learning UML 2.0. O’Reilly.
Moroney, L. (2017) ‘The Definitive Guide to Firebase: Build Android Apps on Google’s Mobile Platform’. Washington: Apress.
Mustaqbal, M. S., Firdaus, R. F. and Rahmadi, H. (2015) ‘Pengujian Aplikasi Menggunakan Black Box Testing Boundary Value Analysis (Studi Kasus: Aplikasi Prediksi Kelulusan SNMPTN)’, JITTER, I(3), pp. 31–36.
Prasojo, L. D. (2013) Sistem Informasi Manajemen Pendidikan, Sistem Informasi Manajemen. doi: 10.1017/CBO9781107415324.004.
Pratama, M. A., Kharisma, A. P. and Brata, A. H. (2019) ‘Pengembangan Aplikasi Sportyway: Aplikasi Pencari Teman Untuk Berolahraga Bersama Berbasis Lokasi’, Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer, 3(3), pp. 2761–2767.
Siyoto, S. and Sodik, A. (2015) Dasar Metodologi Penelitian. Yogyakarta: Literasi Media Publishing.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Senamika
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.