SEGMENTASI PELANGGAN RESTORAN MENGGUNAKAN METODE CLUSTERING SIMPLE K-MEANS (STUDI KASUS XYZ)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Lazuardi, Mandra, Dkk, 2015. “Ekonomi Kreatif: Rencana Pengembangan Kuliner Nasional
-2019”, PT. Republik Solusi, Hal. 8-9.
Sa’adah, Hidayatus., 2013. Analisis Strategi Pemasaran Pada Restoran Roast Chicken Di Kota
Bogor, Jawa Barat. Skripsi. Fakultas Kesehatan Masyarakat. Fakultas Ekonomi Dan
Manajemen Institut Pertanian Bogor.
Suharsono, Teguh Nurhadi, Dkk., 2017. Prediksi Minat Konsumen Sesuai Musim
Menggunakan Algoritma K-Means Pada Perangkat Lunak Pemesanan Tempat Dan
Makanan Online, 2(2). 124-129.
Wiguno, Devina, Dkk, .Segmentasi Konsumen Makanan Cepat Saji Online Di Surabaya Secara
Demografis Dan Psikografis. Manajemen Perhotelan, Universitas Kristen Petra, Surabaya,
Indonesia. Hal, 292-307.
Imelda. 2017. “Business Intelligence”. Majalah Ilmiah UNIKOM Vol.11 No.1.
Apriliani, Fitria, Dkk, 2013. Perilaku Konsumen Restoran Etnis : Pengaruh Empat Kelompok
Atribut Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Post Dining Behavioral Intentions, Fakultas
Ekonomi Universitas Indonesia.
Haris Lubis, Abdul, 2016. Model Segmentasi Pelanggan Dengan Kernel K-Means Clustering
Berbasis Customer Relationship Management. Jurnal & Penelitian Teknik Informatika.
Vol. 1 No. 1, Hal. 36-41.
Big Data Made Simple. 2003. Possibly the simplest way to explain K-Means algorithm.
[online]. (diperbaharui 7 Agustus 2017). https://bigdata-madesimple.com/possibly-thesimplest-way-to-explain-k-means-algorithm [diakses 05 November 2018]
Wakhidah, Nur. Clustering Menggunakan K-Means Algorithm. Fakultas Teknologi Informasi
dan Komunikasi Universitas Semarang
Asroni, Dkk, 2015. Penerapan Metode K-Means Untuk Clustering Mahasiswa Berdasarkan
Nilai Akademik Dengan Weka Interface Studi Kasus Pada Jurusan Teknik Informatika
UMM Magelang. Jurnal Ilmiah Semesta Teknika. Vol. 18, No. 1, 76-82, Mei 2015
Refbacks
- There are currently no refbacks.