PKM PEMASARAN ONLINE PADA USAHA SABUN HERBAL DI KOTA BANDUNG
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Badan Pelayanan Perijinan Terpadu (BPPT) Kota Bandung, http://dpmptsp.jabarprov.go.id/web/pages/detail/211kantor-pelayanan-perizinan-penanaman-modal-kabupaten-kota/
Data UMKM di Kota Bandung, https://ppid.bandung.go.id/informasi/data-umkm-kecamatan-buahbatu-tahun2015/
Direktorat Riset dan Pengabdian Kepada Masyarakat, Direktorat Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi. Panduan Pelaksanaan Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat di Perguruan Tinggi. Edisi XII. Tahun 2018.
Huda, Nailul. 2011. Buku Pintar Perawatan Kecantikan. Jakarta: Gramedia-Elexmedia Komputindo.
Ibnu ‘Ibad, Agus HM. Ketrampilan Khusus di Bidang Pengobatan dan Perawatan Kecantikan Secara Tradisional. Salatiga: Dunia Pusaka.
Kotler, Phillip. 2010. Marketing. Jakarta: Erlangga
Manfaat Sabun Herbal, https://adevnatural.com/sabun-herbal-cara-membuat-harga-dan-khasiat-sabun-herbal/, diakses pada 9 Oktober 2018.
Oxford Learner’s Pocket Dictionary, Forth Edition, 2018.
Profil Bisnis Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM), Kerjasama Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia (LPPI) dengan Bank Indonesia, 2015.
Sarastuti, Dian. “Strategi Komunikasi Pemasaran Online Produk Busana Muslim Queenova” dalam Jurnal Visi Komunikasi/Volume 16, No.01, Mei 2017
Refbacks
- There are currently no refbacks.