Pengaruh Kepercayaan dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Penggunaan M-Banking Mandiri di Jakarta Selatan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aieni, A. N., & Purwantini, A. H. (2017). Exploring the Use of Mobile Banking : a Technology Acceptance Model Approach Eksplorasi Penggunaan Mobile Banking : Pendekatan Technology Acceptance Model. Jurnal Analisis Bisnis Ekonomi, 15(1), 86–96.
Bank Mandiri. Profil Mandiri. Diakses 10 Oktober 2019, dari www.bankmandiri.co.id/.
CNBC Indonesia. Digital Banking, Benarkah Bank Tidak Butuh Cabang Lagi. Diakses 10 Oktober 2019, dari https://www.cnbcindonesia.com/tech/20191108163942-37-113840/digital-banking-benarkah-bank-tidak-butuh-cabang-lagi
Ghozali, H. I. (2014). Structural Equation Modeling Metode Alternatif Dengan Partial Least Square. Badan Penerbit Universitas Diponegoro : Semarang.
Gumussoy, C. A. (2016). Factors affecting users’ decision to continue using mobile banking in Turkey. International Journal of Mobile Communications, 14(4), 411–430. https://doi.org/10.1504/IJMC.2016.077341
J.G. Runtunuwu., Sem Oroh., R. T. (N.D.). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengguna Cafe Dan Resto Cabana Manado. 2(3), 1803–1813.
Kotler, P., & Amstrong, G. (2018). Principles Of Marketing. United States : Pearson Education.
Kurniawati, D. (2014). Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan( Studi Pada Pelanggan Kfc Cabang Kawi Malang ). 14(2), 1–9.
Lafraxo, Y., Hadri, F., Amhal, H., & Rossafi, A. (2018). The effect of trust, perceived risk and security on the adoption of mobile banking in Morocco. ICEIS 2018 - Proceedings of the 20th International Conference on Enterprise Information Systems, 2(Iceis 2018), 497–502. https://doi.org/10.5220/0006675604970502
Massilamany, M., & Nadarajan, D. (2017). Factors That Influencing Adoption of Internet Banking in Malaysia. International Journal of Business and Management, 12(3), 126. https://doi.org/10.5539/ijbm.v12n3p126
Rifqi, Suprapto dan M. Zaky Wahyuddin, Azizi. (2020). BUKU AJAR MANAJEMEN PEMASARAN : Myria Publisher.
Sudarso, A. (2016). Manajemen Pemasaran Jasa Perhotelan. Deepublish.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Styarini, F., & Riptiono, S. (2020). Analisis Pengaruh Customer Trust Terhadap Keputusan Menggunakan Mobile Banking Melalui Perceived Risk dan Perceived Usefulness Sebagai Variabel Intervening. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi (JIMMBA), 2(4), 670–680. https://doi.org/10.32639/jimmba.v2i4.590
Tirtana, I., & Sari, P. S. (2014). Analisis Pengaruh Persepsi Kebermanfaatan, Persepsi Kemudahan dan Kepercayaan terhadap Penggunaan Mobile Banking. Seminar Nasional Dan Call for Paper, 25, 671–688.
Top Brand Award. Top Brand Mobile Banking. Diakses 10 Oktober 2019, dari https://www.topbrand-award.com/en/2019/04/mobile-banking/
Triwardhani, D. (2020). Influence of Trust , Risk Perception and Diffusion of Innovation Dimediation Attitude towards Use of Internet Banking In Indonesia. 27768, 27768–27777.
Vejačka, M., & Štofa, T. (2017). Vplyv bezpečnosti a dôvery na akceptovanie elektronického bankovníctva na Slovensku. E a M: Ekonomie a Management, 20(4), 135–150. https://doi.org/10.15240/tul/001/2017-4-010
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Konferensi Riset Nasional Manajemen Akuntansi dan Ekonomi
Diterbitkan oleh:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta
Jl. RS Fatmawati No. 1, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Indonesia 12450
Prosiding BIEMA is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.