Keputusan Pembelian E Commerce Shopee

Dynanda Amelyea Cantik Putri, Miguna Astuti, Syarif Ali

Sari


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kondisi promosi penjualan, word of mouthe service quality dan keputusan pembelian e commerce Shopee. Metode penelitian yaitu deskriptif kuantitatif dengan populasi konsumen e commerceShopee yang tersebar di Jakarta Selatan. Dan sampel yang digunakan adalah sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi penjualan, word of mouth, e service quality, dan keputusan pembelian e commerce Shopee tinggi.

Teks Lengkap:

PDF

Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.


##submission.copyrightStatement##

Diterbitkan oleh: 

Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta

Jl. RS Fatmawati No. 1, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Indonesia 12450

Email: biema.feb@upnvj.ac.id

Prosiding BIEMA is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.