FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RITEL HYPERMART

Haryo Bimo, Tati Handayani, Miguna Astuti

Sari


Dengan hadirnya ritel modern, diharapkan produk yang dipasarkan dapat memberikan Informasi akan manfaat produk yang ditawarkan secara presisi dan tepat sasaran. dengan cara yang lebih nyaman dalam satu atap serta mudah dalam transaksinya. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif pada produk yang ada pada ritel Hypermart. Tujuan dari penelitian yang dilakuakn ini yaitu untuk mengethui apakah varaibel keputusan pembelian produk di ritel Hypermart dipengaruhi oleh variabel kualitas produk, kualitas layanan dan Islamic Brandng.Dengan mempergunakan teknik pengambilan sampel probability sampling dan metode sample random sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner secara online kepada calon responden. Teknis analisis ini yang akan digunakan penulis adalah metode analisis yaitu PLS (Partial Least Square) dengan mempergunakan aplikasi SmartPLS 3.0. Hasil pada yang dilakukan penelitian ini menunjukan bahwa variabel kualitas produk dan Islamic Branding berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel kualitas pelayanan tidak memiliki pengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

 

Teks Lengkap:

PDF

Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.


##submission.copyrightStatement##

Diterbitkan oleh: 

Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta

Jl. RS Fatmawati No. 1, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Indonesia 12450

Email: biema.feb@upnvj.ac.id

Prosiding BIEMA is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.