Analisis Keputusan Pembelian Kopi Kenangan Pada Generasi Milenial

Kamal Ibrahim, Diana Triwardhani, Faisal Marzuki

Sari


Kajian ini merupakan sebuah kajian yang berjenis kuantitatif, yang bertujuan untuk memahami, menganalisis dan membuktikan pengaruh antara gaya hidup dan word of mouth terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan generasi milenial yang membeli minuman Kopi Kenangan sebagai populasi penelitian. Ukuran sampel yakni 50 responden. Metode pengambilan sampel yakni non probability sampling serta teknik pengambilan sampel yakni purposive sampling. Penelitian ini menggunakan data hasil kumpulan penyebaran kuesioner. Analisis data pada penelitian ini yakni metode analisis partial least square (PLS) dengan bantuan software SmartPLS 3.0. Hasil dari penelitian memerlihatkan bahwsanya adanya gaya hidup memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian, serta word of mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Teks Lengkap:

PDF

Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.


##submission.copyrightStatement##

Diterbitkan oleh: 

Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta

Jl. RS Fatmawati No. 1, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Indonesia 12450

Email: biema.feb@upnvj.ac.id

Prosiding BIEMA is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.