Pengaruh 4A Pariwisata Halal terhadap Kepuasan Wisatawan Berkunjung ke DKI Jakarta
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Ghozali, I. (2016). Aplikasi Analisis Multivariete dengan Program IBM SPSS 23 (8th ed.). Universitas Diponegoro.
Hamzah, M. M., & Yudiana, Y. (2016). Analisis Komparatif Potensi Industri Halal dalam Wisata Syariah dengan Konvensional.
Kemenparekraf. (2016). Indonesia Sapu Bersih 12 Kategori World Halal Tourim Award 2016. https://www.kemenparekraf.go.id/post/indonesia-sapu-bersih-12-kategori-world-halal-tourim-award-2016
Kemenparekraf. (2019). Panduan Penyelenggaraan Pariwisata Halal (Vol. 53, Issue 9).
Muslim. (2021). Pengaruh Atraksi, Aktivitas, Amenitas dan Aksesibilitas Terhadap Kepuasan Wisatawan di Taman Nusa Bali. 6(1), 283.
Nabila, A. D., & Widiyastuti, D. (2018). Kajian Atraksi, Amenitas dan Aksesibilitas untuk Pengembangan Pariwisata Umbul Ponggok di Kabupaten Klaten. Jurnal Bumi Indonesia, 7(3).
Octavia, Suryadana, M. L., & Vanny. (2015). Pengantar Pariwisata. Alfabeta.
Pratiwi, A. E. (2016). Analisis Pasar Wisata Syariah di Kota Yogyakarta. Media Wisata, 14(1).
Setiawan, I. (2015). Identifikasi Potensi Wisata Beserta 4a (Attraction, Amenity, Accessibility, Ancilliary) Di Dusun Sumber Wangi, Desa Pemuteran, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng, Bali Nama. Identifikasi Potensi Wisata Beserta 4a (Attraction, Amenity, Accessibility, Ancilliary) Di Dusun Sumber Wangi, Desa Pemuteran, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng, Bali, 1–21. https://repositori.unud.ac.id/protected/storage/upload/penelitianSimdos/f3e2c92782684ae4ee371072d490ae74.pdf%0D
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Alfabeta.
Sunaryo, B. (2013). Kebijakan Pembangunan Destinasi Pariwisata Konsep dan Aplikasinya di Indonesia. Gava Media.
Supranto, J. (2011). Pengkuran Tingkat Kepuasan Pelanggan Untuk Menaikkan Pangsa Pasar (4th ed.). PT Rineka Cipta.
Suwandi, M. M., Mananeke, L., & Taroreh, R. N. (2015). the Influence of Brand Image , Price , Service Quality and Facilities on Customer Satisfaction At Aston Hotel Manado. Jurnal EMBA, 3(2), 605–615.
Suwena, I. K. dan I. G. N. W. (2010). Pengetahuan Dasar Ilmu Pariwisata. Udayana University.
Tjiptono, F. dan G. C. (2012). Pemasaran Strategik (Andi (ed.); Kedua).
Utama, I. G. B. R. (2017). Pengantar Industri Pariwisata (Andi (ed.)).
Way, I. H., & Wuisang, C. E. . S. S. (2016). Analisis Kebutuhan Prasarana Dan Sarana Pariwisata Di Danau Uter Kecamatan Aitinyo Kabupaten Maybrat Propinsis Papua Barat. 3(3), 27–37.
Refbacks
##submission.copyrightStatement##
Diterbitkan oleh:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta
Jl. RS Fatmawati No. 1, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Indonesia 12450
Email: biema.feb@upnvj.ac.id
Prosiding BIEMA is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.